Diriku

Nama lengkapku Ria Dyan Rahayu, aku biasanya dipanggil Ayu atau Nyuk. sewaktu aku masih SD aku pernah dipanggil yuyu, yuyu kangkang, apalagi sampai melesat ke India BUBUL. heheh lucu kan ..
sekarang aku duduk dibangku SMP kls VIII-5 di smpn3 sda.
jujur saja aku menyesal masuk sana.. heheh, maaf ya :(
oh iya, aku punya saudara kembar, dia bernama Ajeng, kami berdua sangat persis alias kembar indentik.. hehehe pingin tau kan seperti apa kembaranku.
hobiku menggambar, membaca komik (apalagi komik conan) hehehe, mendengarkan lagu tapi aku jarang lirik2nya.. hehehe
aku paling benci yang namanya sombong, pengkhianat, tak bertanggung jawab..
aku suka anak yang humoris tapi masih ada serius juga sihh, hehehe :) terus islami, perhatian, berani bertanggungjawab atas komitmennya, dst..  yang penting ia islam..
oh iya, di kala aku masuk SMP ini, aku punya sahabat baru.. sahabatku ada 4 (termasuk saudari kembarku), mereka semua adalah Nella, oriza, indah , dan Ajeng. kami berlima sepakat memberikan nama persahabatan kita yaitu NOIAA, hampir mirip sihh dengan band NOAH, tapi kami sendiri memiliki arti yang berbeda.. hehehe.. ya udah nihh, sampai disini aja dulu.. OKE
maaf nihhh kalo sedikit panjang lebar.. heheheh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara tentang "Ibadah Haji"

Cara Cepat Mencari Temperatur (suhu) dan Cara Mudah Menghafalnya

Qygo lan Byrox